Futsal

Cerita Iqbal Aliefian dan para Idolanya di Dunia Futsal

IQBAL Aliefian merupakan salah seorang pemain futsal papan atas di Indonesia. Terakhir kali ia bermain di Vamos FC.

Pemain asli Bandung ini sudah malang melintang di kompetisi futsal Tanah Air. Pernah pula bermain untuk Timnas Futsal Indonesia.

Ia mengaku sejak dulu memang suka futsal. Sampai akhirnya menjadi profesi yang ditekuninya, dan mampu memberi penghidupan.

Baca Juga: Albagir, Evan Soumilena, dan Iqbal, Resmi Bergabung dengan SatuIna Management

Ketika ditanya siapa yang menginspirasinya di dunia futsal, Iqbal mengatakan semua pemain futsal di Indonesia, terutama para senior adalah idolanya.

“Tapi kalau ditanya siapa paling diidolakan ada namanya Gustian dan Ardiansyah Agustin,” kata Iqbal Aliefian yang sekarang bergabung dengan manajemen atlet SatuIna Management.

Iqbal menambahkan sebetulnya masih ada satu nama lagi yang menjadi anutannya. Namanya adalah Andaru. Semua itu adalah para pefutsal di Jawa Barat.

Baca Juga: Selamat Datang Citra Adisti, Novita Murni, dan Nizar di SatuIna Management

“Kalau Andaru itu saya suka dengan perjuangannya di dunia futsal,” ujar Iqbal Aliefan, mantap.

Di sisi lain Iqbal sudah tidak sabar lagi untuk turun bermain di Liga Futsal Pro. Maka itu harapannya adalah pandemi corona segera teratasi.

Supaya para pemain futsal di Tanah Air bisa kembali beraktivitas. Dan, Timnas Futsal Indonesia juga punya banyak pilihan lagi untuk pemain yang akan memperkuatnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button