Esport

Clay Pemain Baru RRQ Hoshi

Clay pemain baru RRQ Hoshi. Kabar itulah yang menghiasi perbincangan di media sosial saat ini. Perpindahan yang sudah lama diketahui publik, tapi baru diresmikan pada Selasa 7 Juli 2021.

RRQ Hoshi resmi menyatakan pemuda bernama Deden jadi bagian mereka melalui Youtube. Dia menjadi yang kedua setelah Alberttt yang diumumkan sehari sebelum.

Baca juga: RRQ Alberttt Jadi yang Pertama Lolos Seleksi

Clay pemain baru RRQ Hoshi untuk menyambut MPL Indonesia Season 8. Role-nya adalah support dan kemampuannya jadi salah satu yang terbaik.

Publik sudah mencium gelagat kepindahan ini sejak lama. Karena sudah bermunculan bocoran hasil scrim RRQ Hoshi di beberapa akun Instagram Mobile Legends Indonesia.

Akan tetapi, ketika itu RRQ Hoshi memilih diam. Penyebabnya kemungkinan besar dia masih menjalani trial bersama pemain lainnya.

Baca juga: RRQ Hoshi Jadi Tim dengan Pendapatan Terbesar Dunia

Memulai karier bersama Saints Indo, sosok Deden mencuri perhatian skena Mobile Legends Indonesia. Sampai akhirnya di MPL Indonesia, Genflix Aerowolf merekrut.

Memainkan hero mage, dia punya keunggulan luar biasa ketika berada di mid lane. Dia terkenal sebagai pemain yang jago saat menggunakan Luo Yi, Selena, hingga Lunox.

Mid laner Evos Esports, Luminaire pernah melayangkan pujian untuknya. MVP MPL Indonesia Season 7 menganggap dia adalah pemain dengan kemampuan di atas rata-rata.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button