Esport

Close Qualifier PMPL ID Season 5, 16 Tim Lolos

Close Qualifier PMPL ID Season 5 telah rampung digelar. Berlangsung selama tiga hari, total ada 16 tim yang turut serta di dalamnya. Tapi, cuma 12 teratas yang diambil untuk bermain di babak selanjutnya.

Mereka nantinya akan diadu lagi dengan empat tim yang lolos dari Open Qualifer. Baru setelah itu akan diambil empat tim untuk bertarung di fase reguler PMPL ID Season 5.

Baca juga: Nova Esports Back to Back Juara PMGC Finals

Klasemen puncak Close Qualifier PMPL ID Season 5 ditempati oleh Evos Reborn. Mereka berhasil mendapatkan dua winner winner chicken dinner. Total poinnya mencapai 193.

Di urutan kedua ada Onic Esports yang berhasil mengumpulkan 158 poin. Selanjutnya ada di urutan ketiga adalah Maruszama Esports yang 149 poin. Menyusul Supply Bang yang memiliki 142 poin.

GPX Esports jadi tim yang menempati urutan kelima klasemen. Mereka membukukan 138 poin. Lalu ada BMW 88 Esports yang memiliki 132 poin pada peringkat keenam.

21 Esports juga berhasil melangkah ke Finals Qualifier dengan berada di posisi ketujuh. Pada urutan kedelapan, Morp Team menyusul, dan diikuti oleh MKS Esports pada urutan sembilan.

Baca juga: Ambil Alih Puncak Klasemen PMGC Finals 2021

Creed 2K ada di posisi ke-10 dengan 89 poin. Mereka unggul satu angka atas Rebellion yang ada di posisi ke-11. Slot terakhir menjadi milik ACS Esports yang mengumpulkan 86 poin.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button