Futsal

Coach Alvaro Martinez dan SKN FC, Perpisahan yang Sulit Dielakkan

Coach Alvaro Martinez dan SKN FC memutuskan berpisah. Hubungan pelatih dan klub Liga Futsal Pro itu sulit dipertahankan.

Bukan, bukan karena hubungan personal yang buruk di antara kedua pihak. Tapi lebih karena kompetisi yang belum tahu kapan digelar.

Padahal selepas kekalahan di final Liga Futsal Pro 2020, SKN FC memperpanjang masa kerja pelatih asal Spanyol itu dengan durasi 1 tahun.

Baca Juga: Coach Alvaro Perpanjang Kontrak di SKN FC

Baca Juga: Kisah Hijab Mewarnai Lapangan Futsal

Tapi pada pekan kedua Juni 2021, kebersamaan itu tidak bisa lagi dipertahankan. Liga Futsal Pro 2021 tidak kunjung ada kabar kapan dimulai.

SKN FC tidak bisa berbuat banyak, karena faktanya memang begitu. Sementara coach Alvaro merasa menjalani kontrak tanpa ada kompetisi, sama dengan pekerjaan sia-sia.

Pernyataan SKN FC

Melalui akun sknfckebumen yang sudah terverifikasi di Instagram, mereka mengucapkan salam perpisahan dengan kata-kata istimewa buat coach Alvaro.

“The Best Coach We’ve even seen!” Pernyataan yang singkat, tapi penuh makna.

Masih ada lagi unggahan SKN FC di Instagram. Kali ini ulasannya adalah tiga pelatih yang pernah menangani tim kebanggaan warga Kebumen itu.

“Tiga pelatih yang pernah menjabat sebagai pelatih kepala di SKN FC Kebumen. Ada coach Yoga (2017), coach Deny Handoyo (2017-2019), dan coach Alvaro Martinez (2019-2021). Coach andalan semua ini.” Begitu tulis klub tersebut.

Komentar Coach Alvaro Martinez

Tidak ketinggalan pelatih yang membawa SKN FC menjadi runner-up Liga Futsal Pro 2020 itu, menuliskan kata-katanya lewat Instagram.

Melalui akun Instagram: alvaro.martinez.c, dia menuliskan kalimatnya seperti ini:

“It’s time to part our ways.. Thanks to all my staff and players for their dedication, respect and commitment. It would have been impossible without you helping me everyday to overcome our difficulties. What we did was extraordinary. Thanks to all the supporters who accompanied us in every single game. Keep safe, keep fighting. Sampai jumpa lagi.” Seperti itu dia menuliskannya.

Demikian informasi hubungan coach Alvaro Martinez dan SKN FC yang tidak bisa lagi dipertahankan.***

Sumber: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button