Futsal

Coach Alvaro Perpanjang Kontrak di SKN FC

COACH Alvaro Martinez kembali mengikat kontrak dengan SKN FC. Tim dari Kebumen itu telah mengunggah informasi perihal kesepakatan perpanjangan kontrak tersebut.

Alvaro Martinez merupakan pelatih yang menangani SKN FC sejak musim 2020. Prestasinya adalah pemuncak Grup B, yang akhirnya berbuah posisi runner-up Liga Futsal Pro 2020.

Performa mengesankan SKN sepanjang musim, ternyata belum beruntung di partai final. Dalam pertandingan puncak pada 28 Maret 2021 di GOR UNY Sleman, SKN kalah dari Black Steel FC.

Baca Juga: Komentar Alvaro Usai Perpanjang Kontrak di SKN FC

Baca Juga: Dua Raksasa Futsal Asia Sepakat Gelar Uji Coba

“Resmi, coach Alvaro bakal menukangi kembali tim untuk musim depan. Siapa yang sudah tidak sabar lagi menunggu liga musim depan? Kira-kira pemainnya siapa saja ya?” begitu informasi dari SKN FC yang diterbitkan lewat Instagram.

Tampak dalam foto coach Alvaro Martinez sedang tekan kontrak. Ia teken kontrak di depan bos SKN FC, HM Tursino alias Senno.

SKN FC di Liga Futsal Pro 2020 hanya kurang beruntung. Pasalnya di final mereka menghadapi Black Steel yang sejak awal musim tidak pernah kalah.

Hal itu menunjukkan bagaimana tebalnya kekuatan Black Steel, sehingga sulit dirobohkan SKN FC. Tapi di Liga Futsal Pro 2021 ceritanya akan berbeda buat SKN FC.

Selamat bekerja, coach!***

Sumber Foto: SKN FC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button