Futsal

Coach Hamee Resmi Jadi Pelatih Timnas Futsal Thailand

Pelatih Black Steel FC Coach Hamee dipercaya menjadi menangani Timnas Futsal Thailand. Ajangnya tidak main-main, yaitu Piala Dunia Futsal 2021.

Agenda ini dijadwalkan berlangsung di Lithuania. Pada 12 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang. Di tiga kota utama Lithuania.

Asosiaso Sepak bola Thailand (FAT) agaknya tidak punya pilihan lain, kecuali Coach Hamee. Setelah sepakat berpisah dengan Pulpis, tidak ada pelatih yang lebih tahu kedalaman futsal Thailand selain Rakhphol Saingetnam, nama lengkap pelatih itu.

Baca Juga: Coach Hamee Memang Tidak Ada Obatnya

Dia adalah pelatih yang sudah banyak panen gelar juara ketika menangani klub di Liga Futsal Thailand. Di luar negeri juga begitu.

Terbaru adalah prestasi pelatih ini membawa Black Steel FC menjadi juara Liga Futsal Pro 2020. Di final pada akhir Maret 2021, klub dari Manokwari ini mengalahkan SKN FC, dengan angka 6-2.

TIMNAS FUTSAL THAILAND DIBURU WAKTU

Thailand memang diburu waktu untuk segera mendapatkan pelatih. Maka ketemu coach Rakhpol karena selain asli Thailand dia juga paham peta persaingan futsal internasional.

Sebagai kerja pertama si pelatih akan memimpin Thailand di kejuaraan futsal internasional. Namanya Continental Futsal Championship Thailand 2021.

Baca Juga: Ini 3 Pemain Black Steel FC yang Dibawa Coach Hamee ke Thailand

Ajang itu diagendakan pada 25-30 Juli 2021. Bertempat di Bangkok. Grup A ditempati Thailand, Uzbekistan, Kosovo, Mozambique. Grup B diisi Iran, Mesir, Tajikistan, Lithuania.

Setelah itu coach Hamee akan terus memimpin persiapan Timnas Futsal Thailand. Hingga nanti bermain di Piala Dunia Futsal 2021.***

Sumber: Instagram Black Steel FC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button