Futsal

Coach Hamee: Saatnya Kerja Keras untuk Timnas Futsal Thailand

Coach Hamee terus menyusun kekuatan Timnas Futsal Thailand. Pelatih Black Steel FC itu dipercayakan menangani skuat nasional Negeri Gajah Putih, untuk Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania.

Pelatih bernama lengkap Rakphol Sainetngam itu diminta Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), menggantikan Coach Pulpis. Selepas Lithuania 2021 Coach Hamee akan kembali menangani Black Steel FC.

Lewat media sosial Instagram, Rakphol Sainetngam mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Kepercayaan dari negaranya ini tidak akan disia-siakan.

Baca Juga: Evan Soumilena Bangga Coach Rakphol Sainetngam Pergi ke Piala Dunia Futsal 2021

Apalagi ini kesempatan pertama Coach Hamee dipercaya menjadi pelatih kepala skuat nasional futsal Thailand. Sebelumnya paling banter hanya menjadi asisten pelatih, atau pelatih Timnas Futsal Thailand B.

“Saya akan melakukan pekerjaan ini sepenuhnya, dan bekerja keras untuk bangsa dan negara Thailand,” kata Rakphol Sainetngam, yang Maret 2021 lalu sukses mengantarkan Black Steel menjadi juara Liga Futsal Pro 2020.

Sebagai tes awal Thailand menjadi tuan rumah Continental Futsal Championship 2021 di Bangkok, 25-30 Juli mendatang.

Baca Juga: Berikut Skuat All Star Liga Champions Futsal 2020/2021

Di sana ada banyak negara yang juga peserta Piala Dunia Futsal 2021. Turnamen itu menjadi tes kesiapan skuat futsal Thailand.

Untuk Piala Dunia Futsal 2021, Thailand masuk Grup C. Bersama Portugal, Maroko, dan Kepulauan Solomon.

Demikian informasi komentar Coach Hamee setelah dipercaya jadi pelatih Timnas Futsal Thailand.***

Sumber: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button