Futsal

Coach Kensuke Ikut Kursus Pelatih AFC Futsal Level 2 Bersama Citra Adisti

ADA pemandangan menarik dalam kursus pelatih lisensi AFC Futsal Level 2. Kursus yang diselenggarakan AFP Jawa Barat itu diikuti pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi.

Pelatih asal Jepang itu baru memiliki lisensi JFA Futsal Level 2. Lisensi itu setara dengan AFC Futsal Level 2, tetapi AFC belum menerbitkan penyetaraan.

Maka itu Kensuke Takahashi mengikuti kursus lisensi AFC Futsal Level 2 yang diselenggarakan AFP Jawa Barat. Lagipula kegiatan ini bisa untuk mengisi waktu, karena banyak kegiatan futsal internasional yang ditangguhkan.

Dalam kegiatan kursus itu menariknya coach Ken satu kelas dengan pemainnya di timnas futsal. Salah satunya Citra Adisti, kiper timnas futsal wanita Indonesia.

Baca Juga: AFP Jawa Barat Gelar Kursus Pelatih Level 2 AFC

Baca Juga: Sekarang Klub Futsal Wajib Punya Lisensi Profesional

Ketua AFP Jawa Barat, Herman, S.Pd., AIFO-P, membuka Kursus Pelatih Futsal Level 2 AFC di Jatinangor, Sumedang.

Turut hadir juga Andre Santana (DEPUTI PSSI Jabar), Ayi M. Yusup (Bid. Development AFP Jabar), Ahmad Suparman (Ketua Pelaksana-Biro Diklat) dan Andri Irawan (Instruktur).

Sebanyak 15 peserta mengikuti kursus ini dan berlangsung pada 22-28 November 2021 di Bumi Kartika Asri dan GOR Futsal Jatinangor.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button