Futsal

Coach Kensuke Takahashi dan Kisahnya di Piala Dunia Futsal

COACH Kensuke Takahashi mengaku masih punya sesuatu yang tertinggal di Piala Dunia Futsal. Sepanjang kariernya Kensuke Takahashi tiga kali terdaftar masuk seebagai pemain Timnas Jepang di Piala Dunia Futsal.

Tiga Piala Dunia Futsal itu pada edisi 2004, 2008, dan 2012. Tapi di Piala Dunia 2008 harus mundur sebelum kick-off gara-gara cedera.

“Piala Dunia Futsal adalah turnamen yang mengubah besar mindset saya,” kata Kensuke Takahashi, coba menceritakan perasaannya yang terdahulu.

Baca Juga: Kensuke Takahashi Berbagi Pengalaman Main di Piala Dunia Futsal

Baca Juga: Tips Melatih Pemain U-9 dari Kensuke Takahashi

Di Piala Dunia Futsal 2004 Coach Kensuke Takahashi tidak mampu menolong Jepang menuai poin. Kemudian pada 2012 di tengah turnamen malah cedera patah tulang mata.

“Maka saya merasa masih punya sesuatu yang tertinggi di Piala Dunia Futsal,” kata Kensuke Takahashi, dengan penuh semangat menuliskannya di Instagram.

“Jadi mimpi saya adalah tampil di Piala Dunia Futsal (sebagai pelatih). Kemudian bisa melihat pemain yang berlaga di sana. Saya berharap mimpi ini dapat terkabul,” ujar Kensuke Takahashi, kembali mengingat masa lalunya.

Iapun berharap selama bekerja di Indonesia menangani timnas futsal, bisa mencapai prestasi yang membanggakan. Prestasi itu tidak lain dan tidak bukan adalah Indonesia bisa lolos ke putaran final Piala Dunia Futsal.***

Sumber: futsalindonesia.org

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button