Futsal

Come Back Pendekar United Paksa Cosmo Main Imbang

COSMO JNE dipaksa bermain imbang Pendekar United dalam laga pembuka putaran kedua Liga Futsal Pro 2021. Bermain di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (18/6/2022), laga berakhir dengan skor 3-3.

Tiga gol berhasil disarangkan skuad Cosmo pada babak pertama. Gol dihasilkan Reza Yamani menit keempat, Firman Ardiansyah menit kedelapan, dan Reza Gunawan menit ke-13.

Namun di babak kedua Pendekar United berhasil bangkit. Mereka come back dengan menyamakan skor menjadi 3-3.

Tiga gol Pendekar United dicetak Agung Pandega menit ke-22, Ricardinho menit 37, dan Subhan Faidasa menit ke-39.

Usai pertandingan pelatih Pendekar United, Wahyu Trianto, mengungkapkan pada babak pertama skuadnya memang terlambat panas. Bahkan cenderung kurang siap dalam menjalani lagi pertandingan.

“Babak pertama banyak kesalahan dalam bertahan. Para pemain kaget di awal pertandingan. Ini bukan karena sistem atau taktik yang tidak jalan, tetapi lebih ke mental dan motivasi,” kata Wahyu Bewe, panggilannya.

“Saat jeda saya beri motivasi dan arahan, alhamdulillah bisa come back. Peran Ricardinho dalam permainan juga sangat berperan,” tambah Wahyu Bewe.

Sementara pelatih Cosmo, Deny Handoyo, mengatakan hasil ini sangat disayangkan. Bagaimanapun juga keunggulan 3-0, semestinya bisa dipertahankan.

“Hasil ini memberi evaluasi. Tadi di babak kedua kami kurang tenang dalam mengantisipasi tekanan lawan,” ujar Deny Handoyo.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button