Olympic

Conor McGregor Lontarkan Peringatan untuk Dustin Proirer

Conor McGregor melontarkan peringatan untuk Dustin Proirer. Kedua petarung ini akan menjalani trilogi UFC pada 11 Juli 2021 mendatang di arena Ultimate Fighting Championship.

Pada pertemuan pertama, McGregor berhasil mengalahkan Proirer. Mereka bertarung pada 2014 silam.

Baca juga: Markis Kido Meninggal Dunia, Keluarga Besar Bulutangkis Berduka

Namun di pertarungan kedua, giliran Proirer yang merebut kemenangannya. Dalam dua ronde, Conor McGregor dipaksa menyerah.

Karena masih dalam kedudukan imbang secara head to head, duel mereka untuk kali ketiga akhirnya digelar lagi. McGregor tak mau lagi membuat kesalahan.

Petarung asal Irlandia itu menegaskan kesiapan dia untuk menghadapi Proirer pada duel trilogi kali ini. Latihan dilakukan secara maksimal agar bisa merebut kemenangan.

Saya berlatih dengan sangat, sangat keras. Saya juga merasa begitu percaya diri dan fokus untuk mengalahkannya,” ujar McGregor, dikutip dari Fox Sports.

Baca juga: Tim Dayung Indonesia Asah Kemampuan Jelang Olimpiade

Pria berusia 32 tahun tersebut mengaku sudah membuat beberapa penyesuaian berdasar evaluasi pertarungan sebelumnya. Dia mau ketika masuk ke dalam oktagon, kendali bisa diamankan.

Karakternya yang suka melontarkan psywar pun tidak luput kali ini. Tanpa segan dia menyarankan Proirer untuk banyak-banyak berdoa.

Related Articles

“Anda telah membangunkan seekor binatang. Seekor binatang dengan kekuatan yang jauh lebih hebat. Banyak-banyaklah berdoa,” tuturnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button