Futsal

Cosmo FC Kalahkan Kancil BBK 4-0, Reza Gunawan Hattrick Gol

HATTRICK gol Reza Gunawan mewarnai kemenangan Cosmo FC atas Kancil BBK. Pertandingan berlangsung dalam pekan kesembilan Liga Futsal Pro 2021, di GOR Manunggal Jati, Semarang, Minggu (27/2).

Pemain bernomor punggung 8 itu mencetak gol masing-masing pada menit ke-13, 26, dan 37. Cosmo pun menang 4-0 atas Kancil BBK, dengan gol lainnya dihasilkan Farhan Faudi.

Kemenangan ini terasa manis buat Cosmo, karena dalam Seri Semarang ini mereka mampu mengamankan 6 poin. Pasalnya di hari Sabtu kemarin mereka juga memetik kemenangan.

Sebaliknya buat Kancil BBK, kekalahan ini terasa menyakitkan. Sebab di hari pertama Seri Semarang tim asal Pontianak ini juga menelan kekalahan.

Deny Handoyo, pelatih Cosmo FC, mengungkapkan kunci kemenangan tadi karena bermain srtabil di babak pertama dan kedua.

“Terutama di babak pertama yang awalnya sulit cetak gol, tetapi tetap mampu menghasilkan dua gol,” katanya.

“Di babak kedua para pemain juga bisa lebih tenang, sehingga bisa menggenapi kemenangan dengan empat gol,” tambah Deny Handoyo.

Sementara Wahyu Kocoy, pelatih Kancil BBK, mengatakan kekalahan ini betul-betul di luar dugaan. Termasuk di luar target.

“Awalnya di Semarang kami pasang target 6 poin, tapi ternyata tidak dapat sama sekali. Sejak laga melawan DB Asia, kami seperti sulit melupakan hasilnya ketika itu,” kata Wahyu Kocoy.

“Harus diakui penampilan kami memang terus menurun. Ini menjadi evaluasi besar untuk menuju putaran kedua,” ujarnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button