Futsal

Cosmo JNE Mengamuk Kalahkan Pelindo 12-2

COSMO JNE menang besar atas Pelindo dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Pertandingan pekan ke-12 ini berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (19/6/2022).

Pertandingan ke-13 buat Cosmo dan Pelindo itu berakhir dengan skor 12-2. Pelindo sempat unggul dulu pada menit keempat melalui Socrates Matulessy.

Momen kebobolan itu rupanya menyengat skuad Cosmo. Pasalnya gol balasan terus mengalir ke gawang Pelindo.

Parade gol Cosmo dihasilkan Fachri Reza (2 gol), Reza Gunawan (2), Firman Adriansyah (2), Roby Hilman (2), Zakariyya Anwar, Reza Yamani, Vahid Shafiei, dan Afif Rizky.

Pelindo hanya sempat menyela satu gol lagi. Tepatnya pada menit ke-28 melalui Achmad Alfyanto.

“Pertandingan yang hasilnya tidak sesuai keinginan. Tapi kami segera melupakan hasil ini, untuk perbaikan ke depan, agar pekan berikutnya dapat hasil positif,” kata Yos Adi Wicaksono, pelatih Pelindo.

Kehilangan penjaga gawang utama, Achmad Habibie yang pindah ke BTS FC, agaknya meninggalkan celah besar dalam kekuatan Pelindo. Hal itu dibenarkan Yos Adi.

“Ya semua bisa melihatnya seperti itu. Apalagi ada kiper kami yang juga cedera,” katanya.

Sementara pelatih Cosmo FC, Deny Handoyo, mengatakan para pemainnya menang karena bisa menikmati pertandingan. Ditambah dengan kebobolan lebih dahulu, jadi malah membangkitkan motivasi.

“Alhamdulillah setelah ketinggalan, kami bisa membalikkan keadaan jadi 2-1. Babak kedua dapat momentum dan gol demi gol terus didapatkan,” katanya.

“Hasil imbang melawan Pendekar United pada Sabtu kemarin, juga membuat kami lebih termovitasi untuk mendapatkan hasil positi,” ujar Deny Handoyo.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button