Esport

Counter Yve di Mobile Legends, Ada 5 Hero

Counter Yve di Mobile Legends sudah diberikan bocorannya. Ada lima hero yang bisa digunakan. Tentu saja dengan beberapa pertimbangan, mulai dari skill dan lain halnya.

Melalui Instagram resminya, Mobile Legends memberikan bocoran counter Yve. Yang pertama bisa menggunakan Eudora. Sesama mage dan memiliki skill ultimate dengan damage besar.

Baca juga: 5 Pemain MPL ID dengan Pool Hero Terbanyak

Ultimate Yve memang menjadi salah satu yang harus diwaspadai. Dengan membuat kotak besar, mereka yang ada di area akan terkena slow dan mendapatkan damage. Belum lagi jika ada lawan lain di dekat sana. Jelas akan sangat berisiko.

Ultimate Yve bisa digagalkan dengan ultimate juga. Dengan begitu, Eudora sekaligus melakukan stun. Ketika item sudah terbeli beberapa, biasanya combo skill Eudora bisa membuat lawan terkena kill.

Ultimate dari Kagura juga bisa membuat Yve kesulitan. Tentu saja combo dengan skill satu bisa membuat lawan kehilangan banyak damage. Payung Kagura akan sangat menyakitkan bagi Yve.

Hero assasin juga jadi pilihan untuk menjadi lawan bagi Yve. Lancelot yang punya ultimate dengan jarak cukup bisa diandalkan membuat Yve menghentikan ultimate-nya.

Begitu juga dengan Ling. Ultimate-nya ini sulit dijangkau oleh Yve. Dia melompat ke atas sehingga meminimalisir damage yang terbuang karena ada di dalam kotak Yve.

Baca juga: Audisi Caster MPL ID dan MDL ID 2022 Telah Dibuka

Yang terakhir kalian bisa menggunakan Hayabusa untuk menghadapi Yve. Ultimate-nya berupa bayangan akan menembus absorb dari Yve dan ini juga damage-nya besar.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button