Futsal

Cuplikan Uji Coba Timnas Futsal Spanyol vs Argentina, Hasil Akhir 4-4

Cuplikan video uji coba Timnas Futsal Spanyol vs Argentina bisa didapat dalam artikel ini. Laga ini berlangsung pada Minggu 22 Agustus 2021.

Spanyol dan Argentina merupakan kontestan Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. Uji coba berlangsung di Malaga.

Pertandingan ini berjalan seru. Kedua timnas futsal sama-sama menerapkan permainan ofensif. Jual dan beli serangan sangat intensif.

Baca Juga: Uji Coba Jelang Play-off Piala Dunia Futsal 2021

Akhirnya partai ini berakhir dengan kedudukan 4-4. Angka yang memperlihatkan Spanyol dan Argentina merupakan kekuatan futsal yang seimbang.

Hal itu tampak dalam pertandingan 2×20 menit kemarin. Kedua tim juga sudah tampak siap untuk bersaing di ajang sesungguhnya nanti.

Sekadar diketahui Argentina merupakan juara bertahan Piala Dunia Futsal. Mereka meraihnya di Kolombia 2016.

Sedangkan Spanyol merupakan salah satu negara dengan kekuatan futsal terbaik di dunia. Pengekspor banyak pemain dan pelatih futsal ke berbagai negara.

Baca Juga: We Are The People, Theme Song Resmi Piala Eropa 2020

Cuplikan pertandingan Timnas Futsal Spanyol vs Argentina bisa didapat dalam tautan ini.

Piala Dunia Futsal 2021 diagendakan berlangsung di Lithuania. Pada 12 September hingga 3 Oktober mendatang. Diselenggarakan di tiga kota utama, yaitu Kaunas, Vilnius, dan Klaipeda.

Spanyol tergabung di Grup E bersama Angola, Jepang, dan Paraguay. Argentina masuk Grup F dengan Amerika Serikat, Serbia, dan Iran.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button