Esport

Daftar Map PMPL SEA Season 3

PMPL SEA Season 3 akan dimulai pada Jumat 21 Mei 2021. Akan ada enam pertandingan yang dilangsungkan setiap harinya.

Daftar map untuk turnamen PUBG Mobile Asia Tenggara ini sudah dirilis oleh pihak panitia penyelenggara. Sebanyak 16 tim bakalan bersiap menampilkan permainan terbaiknya.

Pada penyelenggaraan ajang ini, daftar map yang digunakan akan sama selama tiga hari. Pertandingan pertama dimulai pada 16.30 WIB di Sanhok.

Sejam kemudian pertandingan kedua digelar di Miramar. Lalu yang ketiga pada pukul 18.30 WIB di mana Erangel akan jadi lokasi pertandingan.

Pada pukul 19.30 WIB, pertandingan keempat diadakan di Sanhok. Lalu yang kelima akan ada pertarungan di map Miramar.

Pertandingan pamungkas akan berlangsung di Erangel. Semua tim akan memulainya pada pukul 21.30 WIB.

Indonesia akan diwakili empat tim pada penyelenggaraan PMPL SEA Season 3. Bigetron Red Aliens lolos karena menjadi juara pada season kedua.

Lalu ada Evos Reborn yang juga akan tampil. Jatah ke ajang ini mereka dapatkan setelah jadi runner up regular season PMPL Indonesia Season 3.

Kemudian ada Geek Fam yang berhanti nama menjadi Livescape Asia. Juara grand finals PMPL Indonesia Season 3 ini harus ganti nama karena ada Geek Fam Malaysia yang juga lolos.

Slot terakhir dari wakil Indonesia didapatkan oleh Aura Esports. Mereka lolos setelah menempati urutan ketiga klasemen grand finals PMPL Indonesia Season 3.

Sumber foto: PUBG Mobile Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button