Esport

Daftar Harga Tiket M3 di Singapura, Dijual Per Pertandingan

Daftar harga tiket M3 yang dilangsungkan di Singapura pada 6 hingga 19 Desember 2021 sudah diumumkan. Menariknya, panitia penyelenggara menjualnya dengan sistem per pertandingan. Jelas ini jadi hal baru.

Karena biasanya tiket menyaksikan pertandingan secara langsung dijual per hari. Tapi kini semuanya diubah, sehingga ini akan membuat mereka yang mau menonton bakal lebih banyak mengeluarkan uangnya.

Baca juga: Ini Dia Roster M3 Evos SG yang Bakal Jadi Andalan

Dan pertadingan yang bisa disaksikan secara langsung cuma tiga hari, mulai 17 hingga 19 Desember 2021. Itu artinya, panitia cuma membuka aksek kepada penonton untuk pertandingan play-off hingga grand finals.

Venue pertandingan M3 ini dilangsungkan di Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre. Protokol kesehatan tentunya juga harus ditaati oleh para penonton yang mau hadir.

Daftar harga tiket M3 untuk 17 Desember 2021 dimulai dari 20 dolar Singapura per pertandingan untuk kategori single. Harga itu setara dengan Rp208 ribu. Sedangkan untuk kategori pasangan, dijual Rp364 ribu.

Baca juga: Roster M3 RSG SG, Pemain Veteran Skena Profesional Singapura

Harga tersebut sama dengan untuk 18 Desember 2021. Sedangkan sehari setelahnya, atau babak grand finals, harga naik menjadi Rp260 ribu untuk single, sedangkan pasangan Rp469 ribu. Perubahan ini tentu berdasarkan dengan tingkatan gengsi pertandingan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button