Esport

Daftar Lengkap Tim MPL Brasil

Daftar lengkap tim MPL Brasil telah dirilis ke publik. Total ada enam peserta yang turut ambil bagian dari musim perdana kompetisi Mobile Legends bergengsi.

Para peserta ini jadi peserta melalui jalur undangan. Moonton selaku developer game masih meraba sejauh mana antusiasme publik di sana terkait kompetisi ini.

Baca juga: Mobile Legends Vs Wild Rift di Skena Profesional Malaysia

Daftar lengkap tim MPL Brasil adalah Red Canids, Vivo Keyd, Santos e-Sports, Black Dragons, Imperial Esports, dan DreamMax Esports. Mereka akan memulai pertarungan pada 14 Agustus 2021.

Kompetisi ini memperebutkan hadiah dengan total 30 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan RP435 juta. Jumlahnya memang belum sebanyak yang di Asia Tenggara, tapi ini sudah cukup membuat publik antusias.

Mereka yang berhasil menjadi juara pada kompetisi ini juga berhak atas tiket menuju M3. Kejuaraan dunia Mobile Legends yang mempertemukan tim dari berbagai benua.

Yang menarik dari sini tentu saja adalah kehadiran DreamMax Esports dalam kompetisi. Karena selama ini mereka sudah sering jadi wakil Negeri Samba di kejuaraan internasional.

Baca juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8

Namun memang sulit bagi mereka untuk bersaing dengan tim dari negara lain, terutama Asia Tenggara. Kemampuan para pemain masih belum setara.

Namun, jika melihat munculnya kompetisi profesional sekarang ini, bukan tidak mungkin ke depannya mereka bakal jadi pesaing kuat. Semakin banyak jam terbang tentu membuat kemampuan pemain bertambah.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button