Esport

Daftar Nominasi Penghargaan Ulang Tahun Free Fire yang ke-4

Daftar nominasi penghargaan dalam acara ulang tahun Free Fire yang ke-4 telah diumumkan. Game besutan Garena ini akan menyelenggarakan acara hari jadinya secara besar-besaran.

Acara ini nantinya akan dilangsungkan di beberapa negara. Untuk Indonesia, mereka bahkan menyiarkan secara langsung di televisi nasional, seperti RCTI dan SCTV.

Baca juga: Ulang Tahun Free Fire yang ke-4 Ada Slank dan Judika

Acara tersebut nantinya juga akan diramaikan sejumlah artis papan atas. Penampilan dari Isyana Sarasvati, Slank, Judika, hingga Joe Taslim akan jadi sajian yang memanjakan para pemain game Free Fire.

Dalam acara itu juga daftar nominasi penghargaan akan diumumkan pemenangnya. Untuk kategori Team of the Year ada empat tim yang masuk, yakni Evos Divine, RRQ Hades, Onic Olympus, dan Aura Ignite.

Kemudian acara ini juga akan memberi penghargaan kepada Rising Team of the Year. Empat tim telah terpilih, yaitu First Raiders, Siren GPX, Red Bull Rebellion, dan NGID Esports.

Most Favorite Esports Player of the Year juga ada penghargaannya dalam acara ini. Delapan pemain masuk, yaitu Regi Pratama, Syahrul Ulum, Rahmad Syahputra, Dio Vito Putratama, Rhama Satria, Ilham Setia Proyogo, Akbar Mustafa Bamba, dan Abi Faisal Firmansyah.

Para Conten Creator juga akan dapat apresiasi dalam acara ini. Budi Gaming, Efdewe, Rendy Rangers, dan Letd Hyper akan saling bersaing. Lalu ada kategori Sultan Creator of the Year yang diisi Dyland Pros, Rendy Rangers, Kulgar, dan Letda Hyper.

Baca juga: Kode Redeem FF 25 Agustus 2021

Dari rangkuman kedua kategori tersebut, acara ini juga mempersiapkan Most Favorite Creator of the Year. Mereka adalah Letda Hyper, Frontal Gaming, Efdewe, Rendy Rangers, Wawan MKS, Cepcill, Meri Olivia, Kulgar, Dyland Pros, dan Moz1la.

Sumber foto: Instagam

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button