Esport

Daftar Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021

PB ESI telah mengumumkan daftar pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021. Mereka terpilih setelah melalui proses seleksi bertingkat.

Untuk divisi Crossfire, yang akan jadi pelatih adalah Dayllen Efendi Putra. Kemudian Tamado Simon dipercaya untuk menangani divisi League of Legends.

Baca juga: Transfer PUBG Mobile Jelang PMPL ID Season 5

FIFA Online 4 Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam akan dilatih oleh Andy Wong. Menyusul Priyagung Satriono yang dipercaya menjadi pelatih Arena of Valor.

Wildrift kategori putri akan dilatih oleh Henry Louis. Sedangkan kategori putra, adalah Jeremy Triputro Yulianto yang dipercaya menjadi pelatihnya.

Muslih Wahyudi Rachman akan menjadi pelatih divisi Free Fire Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam. Sedangkan Mobile Legends ditangani James Chen.

Tim PUBG Mobile Indonesia kategori solo akan dilatih Jeffry Hariwijaya. Sedangkan untuk skuad, yang dipilih menjadi pelatih adalah Andrew Harwin.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Week 2

Tidak mudah menjadi pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021. Karena PB ESI ingin ada medali emas yang diraih.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button