Futsal

Daftar Pemain Timnas Futsal Vietnam untuk Play-off Melawan Libanon

Daftar pemain Timnas Futsal Vietnam untuk play-off Piala Dunia Futsal 2021 sudah diumumkan. Sebanyak 14 pemain berangkat ke UEA untuk menjalani laga perebutan tiket menuju Lithuania 2021.

Pelatih lokal Pham Min Giang dipercaya untuk menangani skuat nasional futsal. Targetnya bisa membawa pulang tiket lolos ke putaran final Piala Dunia Futsal 2021.

Negeri Paman Ho akan menghadapi Libanon dalam play-off nanti. Dua leg bakal dijalani demi lolos ke pesta futsal terbesar di dunia.

Sudah pasti ambisi salah satu negara di Asia Tenggara ini begitu besar. Karena Piala Dunia Futsal merupakan pencapaian tertinggi.

Empat Negara

Seperti diketahui AFC telah memasukkan Vietnam ke dalam daftar empat negara yang bermain di play-off. Dengan basis pencapaian dalam tiga edisi terakhir AFC Futsal.

Sedangkan tiga negara lainnya yang juga masuk play-off adalah Thailand, Irak, dan Libanon. Sesuai hasil undian beberapa waktu lalu, play-off menyajikan Vietnam vs Libanon dan Irak vs Thailand.

Play-off dipusatkan di Khor Fakkan Hall, Sarjah. Lokasi itu jaraknya dua jam dari ibukota UEA, Dubai.

Pemenang play-off akan menemani tiga negara Asia lainnya yang sudah ditunjuk langsung AFC. Ketiga negara itu adalah Iran, Jepang, dan Uzbekistan.

Buat Vietnam mereka sudah pernah lolos ke Piala Dunia Futsal. Tepatnya pada edisi 2016 ketika diselenggarakan di Kolombia.

Berikut daftar pemain Timnas Futsal Vietnam

Kiper: Ho Van Y (TSN), Nguyen Hoang Anh (Sahako), Mai Xuan Hiep (Sahako)

Fixo: Tran Van Vu (TSN), Phạm Duc Hoa (TSN), Nguyen Manh Dung (TSN), Khong Dinh Hung (Sahoko)

Ala: Chau Doan Phat (TSN), Ly Dang Hung (TSN), Le Quoc Nam (TSN), Nguyen Anh Duy (TSN), Nguyen Thanh Tín (Thai Son Bac), Nguyen Van Hieu (Hieu Hoa Da Nang), Nguyen Anh Quy (Zetbit Sai Gon)

Pivot: Nguyen Minh Tri (TSN), Vu Duc Tung (Thai Son Bac), Nguyen Dac Huy (Sahako).***

Sumber: VFF

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button