Esport

Daftar Pemenang Indonesia Esports Award 2021

Indonesia Esports Award 2021 sudah diselenggarakan. Sejumlah nama masuk dalam daftar terfavorit pilihan para penggemar industri yang sedang naik daun ini. Sejumlah nominasi masuk dalam daftar.

Untuk kategori selebriti gamer terfavorit jatuh kepada Natasha Wilona. Dia diketahui sering memainkan game Mobile Legends dan bermain bersama beberapa pro player.

Baca juga: Hero Clint Mobile Legends Lagi Laku di Land of Dawn

Selanjutnya ada Geng Kapak atau yang biasa disebut GPX. Mereka masuk dalam kategori selebriti tim terfavorit. Tim ini dibentuk oleh mantan pemain profesional, Donkey, Marsha, dan Oura. Kini mereka coba masuk dunia kompetitif dan merger dengan Siren Esports.

Untuk kategori konten kreator terfavorit adalah Windah Basudara. Dia biasa aktif di Youtube, dan kini menjadi ambassador RRQ. Menariknya, tim profesional terfavorit jatuh kepada RRQ. Dan pemain mereka, Lemon jadi pro player terfavorit.

Pelatih RRQ Hoshi, Acil terpilih sebagai coach esports terfavorit. Selanjutnya ada MPL ID sebagai turnamen esports publisher terfavorit. Free Fire terpilih sebagai games terfavorit.

Baca juga: Begini Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server

Pemenang Indonesia Esports Award 2021 selanjutnya adalah Dunia Games, seagai turnamen non-publisher terfavorit. Lalu ada Pasta yang jadi caster terfavorit. Mereka semua adalah gambaran sedang naik daunnya industri esports di Indonesia saat ini.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button