Esport

Daftar Peserta Play-Ins PMPL SEA Spring 2022

Play-Ins PMPL SEA Spring 2022 akan diikuti sebanyak 16 tim. Mereka memperebutkan tiga slot yang disiapkan untuk masuk ke babak selanjutnya.

Indonesia mengirimkan tiga wakil dalam kesempatan kali ini. Mereka adalah Bigetron Red Aliens, NFT Esports, dan Voin Esports. Ketiganya lolos karena mengisi posisi keempat sampai keenam Grand Finals PMPL ID Season 5.

Baca juga: Evos Reborn Paling Banyak Eliminasi di PMPL ID Season 5

Thailand juga mengirimkan tiga wakil ke Play-Ins PMPL SEA Spring 2022, yakni Hail Esports, The Infinity, dan FaZe Clan. Tiga wakil Malaysia, HomeBois, Genexus, dan RSG MY juga akan turut serta.

Talent Esports, Like Glue Gaming, dan Eagle Esports akan mewakili Vietnan. Empat tim yang lolos dari Asia Pasific Cup, Tong Jia Bao (Taiwan), Marjin Esports (Myanmar), Genesis Esports Myanmar, dan LIT Esports (Taiwan).

Para peserta dalam kesempatan ini tak punya banyak waktu. Cuma ada lima pertandingan yang dilangsungkan pada 8 Mei 2022.

Baca juga: Mereka yang Terbaik di PMPL ID Season 5

Lima pertandingan tersebut harus dimaksimalkan betul dalam mengumpulkan poin. Sehingga bisa menempati posisi tiga teratas klasemen.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button