Esport

Daftar Peserta Valorant Champions Tour 2021: Masters 2 Reykjavik

Valorant Champions Tour 2021: Masters 2 Reykjavik sudah mendapatkan 10 tim pesertanya. Mereka mesti melalui perjuangan kualifikasi tingkat regional.

10 tim ini patut dianggap menjadi yang paling terbaik dan akan saling sikut di kota Reykjavík, Islandia nanti. Wajar jika publik tak sabar menantikannya.

Valorant Champions Tour 2021 merupakan turnamen yang terbesar dalam sejarah game ini. Karena ini adalah pertarungan level dunia.

Yang kemudian membuatnya semakin menarik, pertandingan akan dilangsungkan secara LAN atau offline. Atmosfer tentu akan sangat berbeda.

Dari Asia Tenggara, tim Indonesia gagal menjadi wakil. Boom Esports dan NXL Ligagame yang menjadi wakil Tanah Air gagal merebut slot ke kejuaraan dunia.

NXL Ligagame kalah di babak pertama dari tim Thailand, X10 Esports. Sedangkan Boom Esports terhenti langkahnya pada babak semifinal usai dikalahkan wakil Malaysia, Team SMG.

Yang jadi pemenang adalah tim asal Thailand, X10 Esports. Pada babak final yang berlangsung pada awal Mei 2021, mereka menang dengan skor 3-1 atas tim asal Thailand lainnya, Full Sense.

Berikut daftar 10 tim peserta:

  1. X10 Esports – Asia Tenggara
  2. Sentinels – Amerika Utara
  3. Version1 – Amerika Utara
  4. Team Liquid – Eropa-Timur Tengah-Afrika
  5. Fnatic – Eropa-Timur Tengah-Afrika
  6. Team Viking – Brasil
  7. Sharks Esports – Brasil
  8. NUTURN Gaming – Korea
  9. Crazy Raccoon – Jepang
  10. KRÜ Esports – Amerika Latin

Sumber foto: Instagram Valorant Esports

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button