Esport

Daftar Pra PON Esports 2021 Mobile Legends

Pra PON Esports 2021 Mobile Legends sudah mendapatkan tim peserta. Total ada 33 provinsi yang akan mengirimkan wakilnya.

Mereka akan bersaing di tingkatan awal sampai akhirnya nanti menembus acara final. Cuma enam tim yang akan diambil untuk tampil di PON 2021 Papua.

Baca juga: Syarat Jadi Peserta Lokapala di Esports PON 2021

Lima berasal dari hasil Pra PON Esports 2021 Mobile Legends, sedangkan satu lagi adalah Papua sebagai tuan rumah. Mereka semua akan terbang ke Papua untuk tampil di lokasi pertandingan.

Perwakilan Indonesia bagian timur di ajang awalan ini adalah Papua Barat, Maluku, Maluku Utara. Papua sebagai tuan rumah juga akan turut serta.

Dari regional Sulawesi, akan hadir tim dari Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan. Cuma Sulawesi Tengah yang tidak ikut.

Lalu ada tim dari Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah. Begitu juga tim Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Bali, Gorontalo.

Baca juga: Lokapala di Esports PON 2021 Cari 4 Tim Terbaik

Tim dari regional Jawa ada perwakilan Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Banten.

Sedangkan tim perwakilan Sumatera adalah Bengkulu, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bangka Belitung, Lampung, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Sumatera Barat.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button