Esport

Daftar Predator di FFML Season 4 Divisi 1, Ada 2 Pemain Bonafide

FFML Season 4 Divisi 1 telah melewati pekan keempat. Persaingan di kompetisi tertinggi Free Fire Indonesia ini semakin panas dan seru saja.

Dari semua persaingan yang terjadi, sebuah fakta menarik layak untuk diulas. Ini soal mereka yang berhasil mencatatkan kill terbanyak sepanjang kejuaraan.

Baca juga: Persaingan Makin Sengit di Tiap Grup

Biasanya gelar ini disebut sebagai predator. Mereka yang berhasil mencatatkan kill terbanyak, atau seperti pencetak gol terbanyak dalam sepakbola.

Daftar predator FFML Season 4 Divisi 1 sejauh ini masih menjadi milik Bion09. Pemain dari Island of Gods ini berhasil membukukan 54 kill.

Pemain kedua yang ada di daftar predator adalah Gareee dari Onic Olympus. Catatan kill Gareee telah menyentuh angka 50.

Di posisi ketiga ada pemain Bonafide Esports, Geday23. Dia mampu mengumpulkan 44 kill, sama dengan milik rekan setim, Just-9 yang ada di urutan keempat.

MR05 yang merupakan pemain andalan Evos Divine menempati posisi kelima pada kategori predator ini. Dia berhasil membukukan 42 kill sejauh ini.

Baca juga: Klasemen Divisi 1 Week 3, Siren GPX di Puncak

Di pekan sebelumnya ada pemain dari Siren GPX yang menempati urutan keempat dan ketiga. Tapi pada pekan keempat mereka kurang bersinar sehingga tempatnya direbut pemain lain. Menarik untuk melihat persaingan di pekan selanjutnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button