Esport

Daftar Roster Timnas Indonesia Esports PUBG Mobile

Roster Timnas Indonesia Esports PUBG Mobile akan berisikan 10 pemain. Mereka sudah dipilih berdasarkan hasil pelatnas menjelang SEA Games 2021 Vietnam yang dilakukan di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 10 pemain ini nantinya juga akan dibagi dua kategori, yakni solo dan squad. Namun, belum jelas siapa saja yang akan mengisi tiap kategorinya.

Baca juga: Roster Timnas Esports Indonesia Mobile Legends

Roster Timnas Esports PUBG Mobile yang pertama adalah Jayden yang berasal dari tim Aura Esports. Lalu ada juga Potato yang merupakan pemain Alter Ego Limax.

Berikutnya ada nama Svafvel yang kini bermain untuk NFT Esports. Pilihan juga dijatuhkan kepada pemain Evos Reborn, Redface dan Microboy.

Bigetron Red Aliens juga menyumbangkan dua pemain untuk skuad ini, yaitu Ryzen dan Luxxy. Selanjutnya ada pilar Ion Esports, GenFos.

Genesis Dogma juga menyumbangkan satu nama, yaitu Satar. Dan yang terakhir pilihan jatuh kepada Katou dari tim Geek Fam.

Baca juga: Sandiaga Uno Optimistis Timnas Esports Indonesia Raih Prestasi

Untuk tim pelatih skuad, Cloveer yang akan memimpin. Sedangkan untuk kategori solo, Jeffry Hariwijaya yang menanganinya.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button