Futsal

Daftar Topscorer Tim Peserta Liga Futsal Pro 2021: Evan Terdepan, Reza Menempel Ketat

SIAPA saja pencetak gol terbanyak per klub di Liga Futsal Pro 2021? Daftar berikut ini bisa untuk menjawabnya.

Black Steel FC

Pemuncak klasemen sementara Liga Futsal Pro 2021 ini, pencetak gol terbanyak mereka adalah Evan Soumilena. Ia adalah pemain terbaik liga futsal musim kemarin. Sekarang Evan sudah mencetak 13 gol.

Cosmo FC

Reza Gunawan menjadi sosok topscorer di Cosmo FC. Ia sudah mengoleksi 11 gol. Terbaru adalah tambahan tiga gol dalam pertandingan melawan Kancil BBK. Reza bisa menjadi kuda hitam dalam persaingan topscorer liga futsal musim ini.

DB Asia

Tim asal Bandung ini memiliki M. Fajriyan sebagai topscorer sementara. Sudah 9 gol dihasilkan Fajriyan yang pernah menjadi bagian dari timnas futsal tersebut.

Pendekar United

Debutan Liga Futsal Pro 2021 ini punya Ramdhan Jamaluddin sebagai topscorer sementara tim. Pemain ini sudah menghasilkan 8 gol sampai pekan kesembilan di Semarang kemarin.

Safin FC

Meski posisi Safin FC masih di papan tengah, ada satu pemain yang konsisten dalam mencetak gol. Ia adalah Singgih Romana Jati yang juga kapten tim. Sudah 8 gol dihasilkan mantan pemain Tim Futsal Jawa Timur di PON 2021.

BTS

Topscorer liga futsal kemarin Andri Kustiawan saat ini sudah mencetak 7 gol. Di awal musim sempat tersendat, tetapi memasuki akhir putaran pertama keran golnya terus mengalir.

Kancil BBK

Tim dari Pontianak ini memiliki Syahril Riyanto sebagai pencetak gol terbanyak. Ia sudah menghasilkan 6 gol. Tidak terlalu jelek buat tim yang saat ini telah menuntaskan semua pertandingan putaran pertama tersebut.

IPC

Musim ini IPC punya banyak pemain kawakan. Satu di antaranya adalah Randy Satria. Nah, meski sudah melewati usia emas pemain futsal, ternyata masih produktif mampu menghasilkan 6 gol dan menjadi topscorer sementara timnya.

Vamos FC

Dua pemain menjadi pencetak gol terbanyak tim ini untuk sementara. Mereka adalah Bagus Himawan dan Ahmad Padillah. Dua-duanya sama-sama telah menghasilkan 5 gol.

Giga FC

Tim papan bawah ini pencetak gol terbanyaknya adalah Iqbal Pasaribu. Ia mencatat 4 gol dari total pertandingan yang dijalaninya bersama Giga FC.

Sadakata FC

Tiga pemain sama-sama memiliki jumlah gol terbanyak yang sama dalam tim ini. Mereka Andri Caniago, Azhari Parapat, dan Harry Yunandar Dalimunthe. Ketiga pemain ini sama mengoleksi 4 gol.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button