Futsal

Daftar Wasit Liga Futsal Pro 2021 Pekan Kesembilan

LIGA Futsal Pro 2021 pekan kesembilan siap digelar. GOR Manunggal Jati, Semarang, menjadi tempat penyelenggaraan, Sabtu-Minggu 26-27 Februari 2022.

Seluruh pemain dari tim yang akan bertanding, menjalani tes PCR pada Kamis-Jumat. Hasilnya akan terbit pada Sabtu pagi.

Pertemuan teknik sebagai bagian dari persiapan penyelenggaraan pertandingan, telah diselenggarakan di Hotel Studio Inn, Jumat sore. Seluruh perwakilan tim hadir, termasuk perangkat pertandingan.

Joko Winarto dari DIY memimpin pertemuan teknik. Ia bertindak sebagai match commisioner. Dalam pertemuan teknik turut dilakukan penyesuaian jersey, supaya tidak terjadi kostum dengan warna yang sama.

Ada 12 wasit yang akan bertugas dalam pertandingan Sabtu-Minggu. Kemudian dua pengawas pertandingan dan dua penilai wasit.

Daftar wasit untuk pekan kesembilan nanti adalah sebagai berikut,

Gabriella Ayu Anggraini (Bandar Lampung), Ridwan Tri Cahyono (Yogyakarta), Wahyu Wicaksono (Yogyakarta), Yudi Dwi Antoro (Yogyakarta), Tringudi (Kebumen), Kiki Subaeki (Jakarta), Taufik Suryana (Bandung), Fitra Fauzi Rahmat (Bandung), Dera Rusdiantara (Cianjur), Ryan Nuryaman (Tasikmalaya), Wawan Setiawan (Indramayu), dan Tanu Ariyanto (Bojonegoro).

Pengawas pertandingan yang bertugas Joko Winarto dan Puspa Delima. Sementara penilai wasit Ahmad Suparman dan M. Yamin.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button