Esport

Damwon Gaming Juara League Finals PMGC 2021 East

Tim asal Korea Selatan, Damwon Gaming tampil memukau sepanjang tiga hari penyelenggaraan League Finals PGMC 2021 East. Mereka keluar sebagai juara dengan memimpin klasemen.

Damwon Gaming memiliki 212 poin dalam memainkan 18 pertandingan. Mereka berhasil mendapatkan tiga kali winner winner chicken dinner (WWCD). Keunggulan mereka tipis dari urutan kedua, D’Xavier, yakni empat poin.

Baca juga: League Finals PMGC 2021 East, Tim Indonesia di Papan Bawah

D’Xavier menjadi tim yang paling banyak mendapatkan WWCD pada League Finals PMGC 2021 East dengan total lima kali. Sayangnya, eliminasi poinnya kalah jauh dari sang juara, 79 berbanding 104.

Sembilan besar klasemen pada League Finals PMGC 2021 East berhask atas tiket ke babak Grand Finals. Di mana mereka akan tergabung dengan enam tim dari West dan satu tim undangan.

Tujuh tim lainnya dari East yang lolos ke Grand Finals adalah; Stalwart Esports, Nova Esports, Nigma Galaxy, The Infinity, Six Two Eigth, Team Secret, dan 4 Rivals.

Sedangkan dua tim Indonesia yang turut serta pada kesempatan ini, Genesis Dogma dan Bigetron Red Aliens belum berhasil menembus babak Grand Finals. Mereka menempati urutan 15 dan 16.

Baca juga: Hasil Pertandingan Hari Pertama

Genesis Dogma memiliki 59 poin sepanjang 18 pertandingan. Sedangkan Bigetron Red Aliens yang ada di dasar klasemen membukukan 50 poin.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button