Olympic

Daud Yordan Batal Tanding di Thailand

Petinju asal Indonesia, Daud Yordan terpaksa membatalkan pertandingan yang sedianya dilangsungkan di Bangkok, Thailand pada 4 Maret 2022. Sebabnya dia positif COVID-19.

Kabar ini diumumkan langsung oleh MPRO International selaku promotor pertandingan. Mereka menyatakan sang petinju dinyatakan positif COVID-19 setibanya di Thailand.

Baca juga: Penonton MotoGP Indonesia Dipangkas

“Penampilan Daud Yordan resmi ditunda dari laga utama setelah terdeteksi positif COVID-19 setibanya di Thailand. Daud dalam kondisi baik dan melanjutkan proses pemulihan formal sesuai aturan di Thailand, didampingi oleh MPRO International,” demikian pernyataan MPRO International.

Dalam rencana awal, Daud dijadwalkan berhadapan dengan Panya Uthok asal Thailand. Dia adalah pengganti dari lawan seharusnya, yakni Hwang Kil-kim.

Petinju pemegang sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super 63,5 kg itu menderita cedera. Sehingga dia memilih untuk mundur.

Baca juga: Paket Tur Sirkuit Mandalika yang Menarik

Meski Daud batal bertanding, namun jadwal petinju Indonesia lainnya, Ongen Saknosiwi tetap berlanjut. Dia akan menantang Rattakorn Tassaworn asal Thailand dan memperebutkan gelar lowong WBC Asia Boxing Council Continental kelas bulu (57,1kg).

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button