Futsal

DB Asia Bungkam Halus FC, Panca Pauji: Pemain Kerja Keras dan Disiplin

DB Asia menambah perbendaharaan poin kemenangan di Liga Futsal Pro 2021. Tambahan 3 poin didapat atas Halus FC.

Pertandingan Halus FC vs DB Asia berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, dalam pekan ketiga kompetisi, Sabtu 22 Januari 2022.

Dalam pertandingan tadi DB Asia yang merupakan tim dari Jawa Barat ini menang 1-0. Gol kemenangan tim yang mengakuisisi Jack Kato ini dicetak Farhan Rizqy pada menit ke-11.

Pelatih DB Asia Panca Pauji bersyukur timnya bisa meraih kemenangan. Apalagi didapat atas Halus FC yang merupakan tim kuat, dan menjadi tuan rumah pada pekan ketiga ini.

“Kunci kemenangan hari ini karena para pemain kerja kerasnya luar biasa. Mereka disiplin dalam menerapkan apa yang sudah direncanakan,” kata Panca Pauji, mantan pelatih Tim Futsal Jawa Barat di PON Papua kemarin ini.

Pada laga Minggu nanti DB Asia akan menghadapi IPC Pelindo. Ini menjadi pertandingan yang kembali berat, karena calon lawan memiliki materi mumpuni.

“Kami fokus dari pertandingan ke pertandingan. Jadi harus lihat juga IPC seperti apa. Yang jelas percuma kami menang sekarang, tapi besok kalah. Semua pertandingan kami anggap final,” ujar Panca Pauji.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button