Futsal

DB Asia Menang Tipis atas Halus FC 1-0

DB Asia memetik kemenangan atas Halus FC dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Bertanding di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022, tim asal Jawa Barat itu menang 1-0.

Gol tunggal kemenangan DB Asia diciptakan Farhan Rizky. Gol tercipta pada menit ke-11. Kemenangan ini memberi modal positif buat tim yang mengakuisisi Jack Kato tersebut, untuk terus bersaing di papan atas klasemen Liga Futsal Pro.

Secara permainan laga antara Halus FC melawan DB Asia berjalan ketat. Itu terlihat dari skor akhir pertandingan yang tipis.

DB Asia yang pada pekan pertama lalu mencatat hasil pertandingan seri dan menang, dalam mengawali pekan ketiga tampak lebih tenang. Tim arahan pelatih Panca Pauji berhasil menjalankan taktik dan strategi yang telah disiapkan.

Sementara Halus FC yang di pekan ketiga ini bertindak sebagai tuan rumah, malah terlihat kurang tenang. Bisa jadi disebabkan hasil dua pertandingan pada pekan pertama, saat mereka selalu menelan kekalahan.

Dengan hasil ini Halus FC masih ada di posisi bawah klasemen sementara. Dari tiga pertandingan tidak mendapatkan satupun poin.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button