Futsal

Deny Handoyo: Cosmo FC Terlambat Bereaksi Hadapi Black Steel FC

Pelatih Cosmo FC, Deny Handoyo mengakui jika anak asuhnua terlambat bereaksi saat menghadapi Black Steel FC dalam pertandingan seri keempat Liga Futsal Profesional 2021. Dalam duel yang berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 29 Januari 2022, mereka kalah dengan skor 6-8.

Di babak pertama, Cosmo FC sempat tertinggal 1-4. Namun memulai babak kedua, mereka bisa menyarangkan tiga gol ke gawang Black Steel FC.

Baca juga: Duel Seru, Black Steel Kalahkan Cosmo

Sayangnya, Black Steel FC bisa kembali mendapat momentum bagus. Mereka mencetak gol demo gol dan berhasil mempertahankan keunggulan sampai akhir pertandingan.

“Kami terlambat bereaksi, setelah di babak pertama terlalu gampang kebobolan. Itu seharusnya tidak perlu. Kesalahan kami sendiri,” kata Deny Handoyo.

Dalam pertandingan ini, menurut Deny ada yang jadi pembeda. Dia adalah pemain asing Black Steel FC, Diego Rodrigo. Tendangan kerasnya begitu akurat, dan salah satunya menjadi gol.

“Individual pemain asing mereka sangat baik. Dia jadi pembeda pada pertandingan ini dengan shooting-shooting kerasnya,” tutur Deny.

“Kita sudah coba antisipasi karena tahu dia punya shooting keras. Dengan berdiri yang begitu jauh, kita tidak menyangka tendangannya bisa seakurat itu,” imbuhnya.

Baca juga: Coach Hamee Puji Kualitas Pemain Cosmo

Ini menjadi kekalahan perdana Cosmo FC di Liga Futsal Profesional 2021. Deny berharap bisa segera bangkit.

“Mudah-mudahan kita bisa segera bangkit, terutama untuk pertandingan besok dan meraih tiga poin,” ujarnya.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button