Esport

Deretan Fakta Menarik Statistik M3

Kejuaran Dunia Mobile Legends edisi ketiga sudah rampung. Tim asal Filipina, Blacklist International keluar sebagai juara. Deretan fakta menarik statistik M3 bermunculan.

Sepanjang kejuaraan ini, total ada 2.417 kill yang tersaji. Itu menjadikan rata-rata kill per game menjadi 24,6. Lalu ada 5.442 assist yang tercatat dengan rata-rata 55,5.

Baca juga: Cara Main Edith, Hero Baru Mobile Legends

Blacklist International menjadi penyumbang pemain paling banyak melakukan kill dan assist. Oheb memiliki catatan 157 kill. Sedangkan assist dimiliki oleh OhMyVe33nus dengan catatan 299.

Deretan fakta menarik statistik M3 lainnya datang dari Evos SG. Tim asal Singapura itu menjadi tim paling banyak menggunakan hero, sebanyak 37. Di urutan kedua ada Todak Esports sebanyak 35 hero.

Berlanjut ke hero yang paling banyak digunakan sepanjang Kejuaraan Dunia Mobile Legends edisi ketiga adalah Mathilda. Total 52 kali digunakan dengan rasio kemenangan 42,3 persen.

Baca juga: WeChooseEstes Jadi Kabar Menggembirakan untuk Blacklist International

Dua hero berikutnya memiliki jumlah penggunaan sebanyak 49, yaitu Esmeralda dan Beatrix. Esmeralda memilikirasio kemenangan 42,9 persen, sedangkan Beatrix 55,1 persen.

Sepanjang penyelenggaraannya, M3 berhasil memancing sorotan besar dari publik. Sebab, tim-tim yang turut serta dalam ajang ini memiliki pemain dengan kualitas terbaik.

Pertarungan sengit tersaji mulai dari babak penyisihan grup hingga ke play-off upper bracket dan lower bracket.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button