Esport

Deretan Hero yang Jadi Langganan di MPL ID S8

MPL ID S8 memunculkan hal-hal menarik sepanjang perjalannya. Sampai akhirnya Onic Esports keluar sebagai juara usai mengalahkan RRQ Hoshi dalam babak Grand Finals yang berlangsung di Bali pada Minggu 24 Oktober 2021.

Ada satu hal yang menarik untuk dibahas. Karena bisa jadi pelajaran bagi publik penggemar Mobile Legends di Indonesia, yaitu mengenai hero langganan digunakan sepanjang MPL ID S8. Setidaknya ada lima hero yang sering digunakan sepanjang turnamen bergulir.

Baca juga: RRQ Hoshi Jadi Tim Paling Populer

Yang pertama adalah Esmeralda. Total hero ini digunakan sebanyak 80 kali pada gelaran kali ini. Rerata kemenangan yang didapat ketika menggunakan Esmeralda adalah 50,31 persen.

Selanjutnya adalah Parsha. Hero ini digunakan sebanyak 66 kali dengan kemenangan 41,51 persen. Bahkan dalam beberapa kesempatan, hero ini jadi langganan banned.

Hero Jawhead juga banyak digunakan dengan catatan 65 kali. Rerata kemenangannya adalah 40,88 persen. Kemudian ada hero Paquito yang digunakan sebanyak 62 kali. Menariknya, dia tak cuma dijadikan exp laner, tapi juga jungler.

Baca juga: MVP Grand Finals Jadi Milik CW

Pada urutan kelima hero yang sering digunakan adalah Benedetta. Di mana ada 62 kali dia digunakan dengan rata-rata kemenangan sebesar 38,99 persen. Ketika menggunakan hero ini, biasanya yang akan di banned adalah Phoveus.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button