Olympic

Dewa United Basket Akuisisi Louvre Surabaya

Dewa United Basket telah resmi mengakuisisi Louvre Surabaya. Itu artinya mereka akan menggunakan nama sendiri untuk tampil di Indonesia Basketball League 2022.

Musim lalu, mereka masih menjadi sponsor bagi Louvre Surabaya. Karena itulah namanya nempel di depan ketika mengarungi IBL 2021.

Baca juga: Satria Muda Gondol Gelar Juara IBL 2021

Tapi untuk IBL 2022, nama Dewa United Basket yang akan digunakan untuk tim. Michael Olliver Wellerz selaku Chief Executive Officer (CEO) mengatakan tim ini memiliki target tinggi.

“Basket adalah cinta pertama saya, ketika harapan putus tidak bisa menjadi pemain profesional namun harapan yang lebih indah menjadikan saya sebagai CEO basket dengan tim yang profesional,” ujar Michael dalam rilis yang dikeluarkan IBL Indonesia.

“Keyakinan selalu memberikan harapan yang baik, tentunya kita akan selalu berusaha keras mewujudkan sebuah harapan, sebuah impian, sebuah keyakinan menjadi nyata,” imbuhnya.

Proses akuisisi ini telah selesai diverifikasi oleh IBL. Penyerahan semua dokumen mulai dari akte perusahaan, keungan, visi dan misi, sampai komitmen untuk memajukan basket bersama IBL.

“IBL menerima akuisisi dan pengambilalihan ini. Setelah melakukan assesment, IBL mengesahkan akuisisi ini,” kata Ketua Tim Penilai, Rufiana.

Baca juga: Pelita Jaya Bikin Kesalahan di Final Pertama IBL 2021

Untuk markas, nantinya mereka masih tetap memilih Surabaya. Karena antusias masyarakat di sana terhadap basket dan juga IBL sangat tinggi.

“Tak hanya itu saya juga berharap kepada para pendukung kami, khususnya masyarakat Kota Surabaya tetap setia memberikan dukungannya bagi tim tercinta,” ujar Michael.

Sumber foto: IBL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button