Sepakbola

Dewa United Promosi ke Liga 1, Persis Solo Juara Liga 2

Dewa United berhasil promosi ke Liga 1 musim depan. Pada pertandingan perebutan tempat ketiga melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 30 Desember 2021, mereka menang tipis 1-0.

Gol semata wayang pada pertandingan ini diciptakan oleh Ghufroni Al Maruf Tendangan kerasnya di pengujung babak pertama melesat mulus ke dalam gawang PSIM yang dikawal Imam Arief.

Baca juga: Persis Solo dan Rans Cilegon FC ke Semifinal Liga 2

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi membeberkan kunci sukses timnya bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Dia mengatakan, para pemain memiliki satu tujuan dan bermain kompak.

“Kunci keberhasilannya yang pasti diawali kebersamaan, kekompakan dan satu tujuan untuk lolos ke Liga 1. Semua pemain mempunyai motivasi tinggi di pertandingan perebutan tempat ketiga untuk lolos ke Liga 1,” ungkap Kas Hartadi.

Dari kubu PSIM, pelatih Seto Nudiantoro tetap mengapresiasi para pemainnya. Mereka tak lelah bertarung di atas lapangan untuk bisa mencetak gol. Tapi sayang, apa yang diharapkan tidak kunjung datang.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar Liga 2, 15-23 Desember 2021

“Saya apresiasi kepada pemain sudah berjuang cukup keras, sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan tapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kami harapkan,” ujar Seto.

Dua tim lagi yang berhasil promosi ke Liga 1 musim depan adalah Persis Solo dan Rans Cilegong FC. Keduanya berhadapan di babak final dan Persis menjadi juara berkat unggul 2-1.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button