Esport

Dicari! Pelatih Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games Vietnam

Sedang dicari pelatih Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam. Total ada delapan divisi yang akan dipertandingkan, dan skuad Merah Putih akan mengikuti semuanya.

Yang menarik, pelatih Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2022 ini tidak ditunjuk. Justru mereka membuka pendaftaran secara daring bagi mereka yang tertarik untuk menjadi juru taktik.

Baca juga: Pembuat Cheat PUBG Mobile Digugat

Kalian yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui laman Garudaku.com. Nantinya ada formulir yang harus dilengkapi dengan beberapa persyaratan yang tertera.

Divisi yang akan dipertandingkan pada SEA Games 2021 Vietnam nanti adalah Mobile Legends, League of Legends, PUBG Mobile, FIFA Onlie 4, Crossfire, Wild Rift, dan Arena of Valor. Ini jadi peluang bagi Indonesia untuk merebut medali.

Saat ini, skuad Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam sedang dibentuk. Ketua Umum IESPA, Ibnu Riza mengatakan, nantinya juga akan dilakukan seleksi pemain. Dalam urusan ini, dia menegaskan bakal berlaku objektif.

“Yang pasti mereka yang akan mewakili Indonesia di SEA Games 2021 akan dipilih secara objektif,” tutur Ibnu.

Baca juga: Counter Yve di Mobile Legends, Ada 5 Hero

Untuk mekanisme masih belum diumumkan. Tapi ketika sudah terpilih, mereka semua akan menjalani pemusatan latihan secara intensif hingga SEA Games 2021 Vietnam di mulai pada Mei 2022 mendatang.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button