Esport

Divisi PUBG Mobile Bigetron ION Kembali Dihadirkan

Bigetron ION akan hadir kembali. Divisi PUBG Mobile tim berlogo robot ini sudah diumumkan pada Selasa 16 November 2021, dan beranggotakan empat pemain. Mereka bukan nama baru di skena profesional Indonesia.

Empat pemain ini sebelumnya berseragam Victim Esports. Tapi di pekan lalu, tim tersebut mengumumkan telah izin pamit dari skena esports Tanah Air. Bigetron langsung bergerak untuk merekrut Fajar, Rocky, Genfos, dan Miseryy.

Baca juga: Victim Esports Bubar Setelah 3 Tahun Ramaikan Skena Profesional

Tentu saja gebrakan ini sangat mengejutkan. Karena pada edisi sebelumnya, Bigetron ION telah resmi dibubarkan juga. Para pemainnya kini sudah menyebar di beberapa tim profesional yang berlaga di PMPL ID.

Bigetron sejatinya sudah punya Red Aliens. Tim yang beranggotakan Luxxy, Zuxxy, Ryzen, UHigh, dan Liquid itu jadi salah satu tim papan atas di skena profesional PUBG Mobile Indonesia.

Mereka juga telah menjadi juara di ajang bergengsi, mulai dari tingkat nasional, regional, hingga dunia. Jadi, pembentukan tim kedua ini seperti pelapis bagi mereka, dan bisa jadi sebagai tempat untuk mencari regenerasi pemain.

Baca juga: Statistik Luxxy yang Jadi MVP Grand Finals PMPL SEA Season 4

Yang menarik dari perekrutan ini, ketika para pemainnya masih ada di Victim Esports, mereka kerap membuat kesulitan Bigetron Red Aliens. Masih jelas diingat, bagaimana mereka kerap memotong rotasi Luxxy dan kawan-kawan saat PMPL ID Season 4 lalu.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button