Sepakbola

Dokter Gadungan PSS Sleman Heboh di Media Sosial

Kasus dokter gadungan PSS Sleman kini menjadi heboh di media sosial. Sosok bernama Elwizan Aminuddin kini sedang ramai diperbincangkan karena dianggap tidak terdaftar dalam aplikasi Konsil Kedokteran Indonesia.

Aplikasi tersebut jadi rujukan dokter di Indonesia. Jika tak ada namanya di sana, artinya orang itu tidaklah berprofesi sebagai dokter. Sedangkan Elwizan sudah lama malang-melintang jadi tim dokter di klub Indonesia.

Baca juga: Persib Vs Arema FC, Penampilan Solid Jadi Kunci

Tercatat Elwizan pernah menjadi tim dokter di Barito Putera, Bali United, Tira Persikabo, Kalteng Putra, dan juga Timnas Indonesia U-19. Rekam jejaknya kini dipertanyakan dan disebut sebagai dokter gadungan PSS Sleman.

Manajemen PSS angka bicara soal ini. Mereka memastikan, sudah sejak dua pekan lalu Elwizan izin tidak bisa kembali ke Sleman. Alasannya dia harus merawat ibunya yang sedang sakit. Lalu pada Rabu 1 Desember 2021, dia mengundurkan diri ke manajemen.

Manajemen PSS mengaku sudah mendengar perihal ini beberapa waktu lalu. Tapi mereka tak mau langsung melontarkan tuduhan. Rencananya manajemen juga akan melakukan konfirmasi kepada Elwizan.

“Kami juga dengan isu itu. Tapi, kami kan tidak bisa sembarang menuduh. Kami sedang minta konfirmasi atau klarifikasi dari pihak terkait,” kata Direktur Utama PSS, Andy Wardhana.

Baca juga: PSSI Mau Terapkan 6 Wasit di Pertandingan Liga 1

“Kami akan tunggu satu sampai dua hari ini perkembangannya seperti apa, tapi kami butuh klarifikasi itu juga,” imbuhnya.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button