Futsal

Dominan, Cosmo FC Bekuk Giga FC 7-2

COSMO FC meraup kemenangan atas Giga FC dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Bermain di pekan kedua pada Minggu 16 Januari 2022, Cosmo yang bertindak sebagai tuan rumah pekan ini mampu menang besar.

Pertandingan antara Cosmo melawan Giga berakhir dengan skor 7-2. Tujuh gol mampu dilesakkan skuat Cosmo yang menandakan dominasi penuh dalam pertandingan tadi.

Firman Ardiansyah mengawali banjir gol Cosmo. Ia mencetak gol pada menit kedua dan ketiga. Kemudian menit keempat disusul gol Farhan Mujahidin El Hassan.

Giga FC sempat berupaya mengejar ketika menit kelima dan ke-10 mencetak gol. Momen itu dihasilkan Filippo Inzaghi dan Ade Hendrawan.

Tapi Cosmo memang sedang dalam performa terbaik, sehingga sulit dihentikan. Gol demi gol akhirnya lahir dari skuat Cosmo.

Empat gol tambahan Cosmo FC dalam pertandingan tadi dihasilkan Vahid Shafiei menit ke-15, Reza Gunawan menit 19, Dewa Rizki Amanda menit 33, dan Muhammad Rizkqy Hanna Putra menit 39.

Kemenangan ini mengobati hasil kurang maksimal di pertandingan pertama pekan kedua, Sabtu kemarin. Dalam laga itu Cosmo ditahan Vamos FC 4-4.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button