Esport

Donkey Yurino Jadi Coach Esports Star Indonesia Season 2

Mantan pemain profesional Mobile Legends Indonesia, Donkey Yurino resmi diperkenalkan menjadi coach Esports Star Indonesia Season 2. Pria yang kini menjadi streamer mengundang antusiasme publik.

Pria yang pernah menjadi juara dunia Mobile Legends atau M1 bersama Evos Esports ini terkenal dengan sikapnya yang meledak-ledak. Tapi, sering juga berbagi ilmu kepada para penontonnya.

Baca juga: Peserta Audisi Esports Star Indonesia Season 2 Tembus 65 Ribu

Donkey Yurino semasa aktif menjadi pemain profesional dikenal sebagai pengisi role tank. Hero yang menjadi signature-nya adalah Chou. Seringkali lawan melakukan respect ban kepada hero andalannya itu.

Saat ini Yurino merupakan petinggi GPX Esports. Tim yang dia bentuk bersama streamer lainnya, yakni Oura dan Marsha.

Menariknya, Marsha juga menjadi coach di Esports Star Indonesia. Dia melanjutkan apa yang pernah dilakukan pada musim lalu.

Menarik melihat bagaimana Yurino akan membimbing para anak asuhnya di Esports Star Indonesia Season 2. Apakah akan muncul tank-tank berbakat baru yang dia asah.

Para peserta Esports Star Indonesia Season 2 juga pasti ingin bisa dilatih oleh Yurino. Karena dengan pengalamannya di skena profesional, bakal banyak yang bisa dibagikan.

Baca juga: Pelatih Esports Star Indonesia Season 2 Ada Marsha

Selain Yurino dan Marsha, akan hadir pula menjadi coach Esports Star Indonesia Season 2, yaitu Daylen Reza dan KB. Keduanya juga sudah lama ada di skena profesional Mobile Legends Indonesia.

Daylen Reza dikenal sebagai pendiri tim Saint Indo. Sedangkan KB merupakan analis yang sering ditugaskan di kejuaraan bergengsi, termasuk MPL ID.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button