Esport

Dota2 Ajak Publik Pecahkan Rekor, Hadiahnya Kursi Secret Lab

Dota2 tak mau ketinggalan dari game lain yang mulai mendapatkan jumlah penonton luar biasa. Karena itulah mereka mengajak publik untuk memecahkan rekor bersama-sama.

Sebentar lagi bakal diadakan turnamen major dari game ini di berbagai negara. Tujuan setiap tim tentu saja menembus ajang The International.

Baca juga: Free Fire World Series Pecahkan Rekor 2 Tahun Silam

Menyadari ini adalah kejuaraan yang bergengsi, panitia penyelenggara tak mau kehilangan atensi. Karena itulah kemudian disiapkan hadiah yang menggiurkan.

Panitia penyelenggara nantinya akan mengajak Esports Charts untuk mendata jumlah penonton kejuaraan Dota2 dari berbagai regional, mulai Asia sampai Eropa.

Di setiap kanal live streaming-nya akan dicatatkan sejumlah target pencapaian. Dan jika tercapai, akan dilakukan pengundian yang beruntung.

Untuk ajang The Bucharest Major, hadiah yang disiapkan oleh panitia penyelenggara adalah router wifi keluaran Asus dengan seri RT-AX92U.

Baca juga: 5 Juta Penonton Free Fire World Series 2021

Sedangkan untuk kejuaraan China Supermajor, hadiahnya berupa perlengkapan komputer. Keyboard dan mouse Asus ROG Falchion dan Keris Games Combo akan jadi milik dia yang beruntung.

Dari The Leipzig Major, hadiah berupa kursi gaming keluaran Secret Lab menjadi yang menggiurkan. Lalu ada gaming monitor Asus Tuf VG258QM untuk Epicenter Major.

Kampanye untuk ikut serta jadi penonton dilakukan oleh Weplay. Mereka selama ini terkenal sebagai salah satu pihak yang aktif menyelenggarakan turnamen esports.

Sumber foto: Weplay

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button