Esport

DP-28 PUBG Mobile Ada yang Baru

Senjata DP-28 PUBG Mobile banyak digemari oleh para pemain. Bahkan dalam beberapa turnamen, pemain profesional banyak yang menggunakan senjata ini. Karena dari sisi recoil dan jumlah peluru, senjata ini begitu unggul.

Nampaknya senjata ini bakalan ditinggal oleh para pemain PUBG Mobile dan pemain profesional. Karena ada pembaharuan yang dilakukan dan membuat senjata ini berkurang kenyamanannya ketika digunakan.

Baca juga: Kualifikasi PMPL ID Season 5 Banjir Pendaftar

DP-28 PUBG Mobile yang dilakukan pembaharuan pertama adalah segi damage. Untuk urusan ini ada pengurangan ketika mengenai kepala. Dari semula 110 damage, kini jadi 105,5. Sedangkan untuk tubuh masih di angka 47,8, dan kaki serta tangan tetap 21,6.

Lalu ada perubahan dari segi jarak menembak. Untuk jarak 10 meter, damage yang diberikan sebesar 47,9. Sedangkan untuk 100 meter menjadi 44 damage, dan 300 meter sebesar 37 damage.

Sedangkan dari segi recoil, dari pembaharuan yang dilakukan, akan menjadi sedikit sulit mengendalikannya. Senjata ini tidak lagi senyaman sebelumnya, meski diklaim tidak banyak perubahan dari sang developer game.

Di kolom komentar unggahan PUBG Mobile Indonesia, tak sedikit yang kecewa akan adanya pembaharuan ini. Karena biasanya mereka menggunakan senjata dengan jumlah peluru banyak ini dalam pertempuran.

Baca juga: Gratis Voice Pack Pevita Pearce di PUBG Mobile

Kelebihannya adalah menembak jarak jauh menggunakan scope 4. Di mana pemain akan sangat nyaman melepaskan tembakan tanpa recoil yang sulit dikendalikan. Tapi sekarang dibuat menjadi lebih sulit.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button