Futsal

Drama 10 Gol, Black Steel FC Bangkit Kalahkan Vamos

Duel seru tersaji pada hari kedua seri keempat Liga Futsal Profesional 2021. Di mana ada duel antara Vamos FC menghadapi Black Steel FC di GOR UNJ, Jakarta Timur pada Minggu 30 Januari 2022.

Vamos berhasil membuka keunggulan. Pada menit kelima, Achmad Khoeron berhasil membobol gawang Black Steel yang dikawal oleh Muhammad Nasrulloh.

Baca juga: Halus FC Dihukum Kesalahan Sendiri

Keunggulan Vamos FC cuma bertahan empat menit. Karena pada menit kesembilan, Evan Soumilena berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Vamos kembali mendapatkan keunggulan atas Black Steel pada menit ke-14. Kali ini gol mereka tercipta melalui tendangan bebas yang dilepaskan Farhan.

Di sisa waktu babak pertama, Vamos dan Black Steel bergantian melancarkan serangan. Beberapa peluanh tercipta, tapi tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Black Steel sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol disarangkan Ardiansyah Nur ke gawang Vamos.

Jalannya pertandingan semakin seru. Pada menit 34, Vamos kembali unggul lewat gol Ahmad Padillah. Tapi Black Steel langsung merepons melalui gol Yoseph Mikus Tanu.

Dalam situasi imbang, pelatih Black Steel, Rakhpol Sainetngam menerapkan power play. Dan keputusan itu tepat. Karena pada menit 36 mereka berbalik unggul 4-3 berkat gol Ardiansyah Nur.

Baca juga: 2 Kemenangan Beruntun BTS FC, Sunny: Kami Kompak

Setelah itu, tiga gol berhasil kembali dicatatkan oleh Black Steel. Adalah Ikhsani Fajar, Evan Soumelina, dan Ardiansyah Nur yang menyumbangkannya. Kemenangan 7-3 diukir oleh Black Steel.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button