Olympic

Drawing All England 2022: Indonesia Kirim 15 Wakil

Drawing All England 2022 telah dilangsungkan. Indonesia memiliki 15 wakil untuk turun dalam kejuaraan bulutangkis bergengsi ini.

Dari sektor tunggal putra, Indonesia punya tiga wakil. Yang pertama adalah Anthony Sinisuka Ginting. Sebagai unggulan kelima, di babak awal dia akan berhadapan dengan Parupalli Kashsyap.

Baca juga: Belum Juara, Performa Tim Putra di BATC 2022 Memuaskan

Lalu ada Jonatan Christie yang berstatus unggulan ketujuh. Wakil Denmark, Rasmus Gemke akan jadi lawannya. Dan yang terakhir ada Shesar Hiren Rhustavito yang menghadapi Chou Tien Chen asal Taiwan.

Gregoria Mariska Tunjung akan jadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri All England 2022. Lawan yang akan dia hadapi di babak awal adalah wakil Korea Selatan, An Se-young.

Sedangkan dari ganda putra akan ada enam wakil. Yang pertama jelas Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka unggulan pertama dan akan ditantang Cho Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Selanjutnya ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berstatus unggulan kedua. Lawan yang mereka akan hadapi adalah M.R Arjun/Dhruv Kapila asal India.

Akan ada duel sesama Indonesia di babak awal ganda putra. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menghadapi seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Lalu ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Satu wakil Indonesia akan turun di sektor ganda putri. Greysia Polii/Ariyani Rahayu ditantang oleh Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di babak awal.

Baca juga: Tim Putra dan Putri Indonesia ke Final

Sektor ganda campuran, Indonesia ada empat wakil. Pasangan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Borje. Lalu Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari vs Marcus Ellis/Lauren Smith.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga masuk dalam rombongan kali ini. Mereka akan melawan Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto. Yang terakhir ada Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button