Sepakbola

Drawing Liga Champions 2021/2022, ManCity dan PSG di Grup A

Drawing Liga Champions 2021/2022 dilangsungkan di Istanbul, Turki pada Kamis malam WIB 26 Agustus 2021. 32 tim peserta dibagi ke dalam delapan grup.

Dari Grup A, ada Manchester City yang masuk jadi unggulan pertama. Takkan mudah bagi anak asuh Pep Guardiola, karena mereka akan bertemu Paris Saint-German, Leipzig, dan Club Brugge.

Baca juga: Kapan Undian Grup Liga Champions? Ini Jadwalnya

Sedangkan di Grup B, unggul pertama diberikan kepada Altetico Madrid. Di grup ini juga hadir Liverpool, FC Porto, dan AC Milan.

Wakil Portugal, Sporting CP tergabung ke dalam Grup C. Mereka akan bersaing dengan Borussia Dortmund, Ajax Amsterdam, dan Besiktas.

Drawing Liga Champions 2021/2022 untuk Grup D yang pertama diisi oleh Inter Milan. Menariknya, di dalamnya juga ada Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Sheriff Tiraspol.

Bayern Munich berada di Grup E. Mereka akan bersaing dengan Barcelona, Benfica, dan Dynamo Kyiv untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Villarreal yang lolos berkat juara Liga Europa ada di Grup F. Menariknya, mereka akan bertemu Manchester United yang dikalahkan di final musim lalu. Tambahannya ada Atalanta dan Young Boys.

Baca juga: Daftar Juara Liga Champions Sejak Musim Pertama Hingga Sekarang

Juara Ligue 1 musim lalu, Lille menjadi penghuni Grup G. Persaingan grup ini akan dipanaskan oleh Sevilla, Salzburg, dan Wolfsburg.

Terakhir dari Grup H ada Chelsea sebagai juara bertahan Liga Champions. Selain mereka, ada pula Juventus, Zenit Saint-Petersburg, dan Malmo FF.

Menarik untuk melihat persaingan fase grup Liga Champions 2021/2022. Bukan berarti tim unggulan bakal aman, karena kuda hitam siap memberi kejutan.

Sumber foto: UEFA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button