Sepakbola

Drawing Liga Europa 2021/2022, Napoli dan Leicester di Grup C

Drawing Liga Europa 2021/2022 telah dilangsungkan. Acara ini digelar pada Jumat 27 Agustus 2021 untuk menentukan di grup mana ke-32 tim akan berada.

Dari Grup A, Olympique Lyon sebagai unggulan pertama. Mereka akan satu grup bersama Rangers FC, Sparta Praha, dan Brondby IF.

Baca juga: Drawing Liga Champions 2021/2022, ManCity dan PSG di Grup A

Hasil drawing Liga Europa 2021/2022 untuk Grup B diisi oleh AS Monaco sebagai unggulan pertama. Lalu ada PSV Eindhoven, Real Sociedad, dan Sturm Graz.

Napoli dan Leicester City tergabung ke dalam Grup C. Mereka akan mendapat perlawanan dari Spartak Moscow dan Legia Warszawa demi tiket ke babak selanjuntya.

Olympiacos menjadi unggulan pertama dari Grup D. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Eintracht Frankfurt, Fenerbache, dan Royal Antwerp.

Untuk Grup E, Lazio yang jadi unggulan pertama. Tapi mereka takkan mudah perjalanannya, mengingat di dalamnya ada juga Lokomotiv Moscow, Olympique de Marseille, dan Galatasaray.

Drai Grup F, wakil Portugal, SC Braga jadi unggulan pertama. Red Star Belgrade, Ludogrets, dan Midthjylland akan jadi lawannya.

Baca juga: Kapan Undian Grup Liga Champions? Ini Jadwalnya

Sementara dari Grup G, Bayer Leverkusen satu grup bersama Real Betis dan Celtic FC. Satu tim lagi yang akan jadi saingan mereka adalah Ferencvaros.

Yang terakhir adalah Grup F. GNK Dinamo akan bersaing dengan KRC Genk, West Ham United, dan Rapid Wien.

Sumber foto: UEFA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button