Esport

Drawing Mobile Legends Womens Invitational

Drawing Mobile Legends Womens Invitational sudah selesai dilakukan. Sementara ini baru tujuh tim yang sudah dipastikan ikut serta, sedangkan dua tim lagi dari Indonesia menanti dua besar di Womens Star League (WSL).

Di Grup A, ada lima tim yang akan bersaing. Yang pertama adalah wakil Laos, I Do Not Sleep. Lalu ada wakil dari Filipina, Smart Omega. Sedangkan yang ketiga adalah Impunity asal Kamboja. Tim kelima adalah Karra asal Malaysia.

Baca juga: 7 Tim Peserta Mobile Legends Womens Invitational

Sedangkan di Grup B, ada empat tim yang akan saling bersaing. Selain satu tim dari Indonesia, akan ada On Air Pipol sebagai wakil Malaysia. Dari Filipina wakilnya adalah Bren Esports. Yang terakhir adalah Lugiami dari Singapura.

Nantinya ada empat tim dari masing-masing grup yang lolos ke babak play-off. Alhasil nantinya dari Grup B sudah pasti bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Seluruh pertandingan di fase grup akan dimainkan best of one (BO1). Semua tim saling berhadapan sampai nantinya dapat poin penentu peringkat.

Baru setelah di babak play-off, setiap pertandingan dimainkan dalam tiga game (BO3). Setiap pemuncak klasemen Grup akan berhadapan dengan peringkat keempat. Sedangkan peringkat kedua melawan urutan ketiga.

Baca juga: Gembira Atas Kehadiran MWI

Melihat drawing Mobile Legends Womens Invitational ini sangat menarik. Ini juga adalah edisi pertama turnamen antarnegara Asia Tenggara untuk skena perempuan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button